Cara Download Cara Percepat Loading Blog dengan Script LazyLoad Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Percepat Loading Blog dengan Script LazyLoad Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Free Template BLogspot.Com, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Percepat Loading Blog dengan Script LazyLoad, kami selaku Team Free Template BLogspot.Com telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Free Template BLogspot.Com. semoga isi postingan tentang Artikel SEO, Artikel tips trik blogging, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Percepat Loading Blog dengan Script LazyLoad Terbaru
link: Cara Percepat Loading Blog dengan Script LazyLoad

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Percepat Loading Blog dengan Script LazyLoad Terbaru dan Terlengkap 2017


Cara mempercepat waktu loading blog dengan script lazy load - Ilustrasi script lazy load
Cara Percepat Loading Blog dengan Script LazyLoad - Banyak cara yang dapat dilakukan oleh Blogger untuk mempercepat loading blog. Mulai dengan cara mengcompress gambar, mengompress CSS, dan menggunakan template blog yang simpel dan SEO Friendly. Nah, kali ini saya akan membahas cara mempercepat waktu loading blog dengan menggunakan script lazy load. Script lazy load umumnya digunakan pada blog dengan platform Wordpress. Lama kelamaan, ada juga script lazy load yang diciptakan untuk Blogger.

Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Silahkan ikuti langkah - langkah berikut :

1.     Buka Blogger, dan masuk ke menu Template.
2.     Backup template blog Anda, dan klik tombol Edit HTML.
3.     Cari kode </head>, (gunakan CTRL+F, atau klik disiniuntuk mengetahui cara mencari kode di Edit HTML) dan letakkan/pastekan kode berikut tepat diatasnya.
<script charset='utf-8' src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/> <script src='https://googledrive.com/host/0ByoCwyjwB1aDTXhnVVlxcTBadVk' type='text/javascript'/> <script charset='utf-8' type='text/javascript'> $(function() { $(&quot;img&quot;).lazyload({placeholder : &quot;http://bit.ly/Qv60g5&quot;,threshold : 200}); }); </script>
4.     Klik Simpan template.

Sekedar catatan, script lazyload tidak menjamin waktu loading blog Anda akan menjadi lebih cepat daripada sebelumnya. Adakalanya script ini menyebabkan blog menjadi lebih lambat dan berat. Namun, tak ada salahnya untuk mencoba script lazyload ini. Selamat mencoba! Tolong bantu saya dengan men-share (berikan pula Google +) dan mengomentari artikel ini. Selamat mencoba, dan salam Blogger!

Itulah sedikit Artikel Cara Percepat Loading Blog dengan Script LazyLoad terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Percepat Loading Blog dengan Script LazyLoad yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Free Template BLogspot.Com. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Percepat Loading Blog dengan Script LazyLoad