Cara Download Cara Memasang Animasi Hamster Bergerak di Blogger Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Memasang Animasi Hamster Bergerak di Blogger Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Free Template BLogspot.Com, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Memasang Animasi Hamster Bergerak di Blogger, kami selaku Team Free Template BLogspot.Com telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Free Template BLogspot.Com. semoga isi postingan tentang Artikel tips trik blogging, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Memasang Animasi Hamster Bergerak di Blogger Terbaru
link: Cara Memasang Animasi Hamster Bergerak di Blogger

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Memasang Animasi Hamster Bergerak di Blogger Terbaru dan Terlengkap 2017

Ilustrasi Hamster
Cara Memasang Animasi Hamster Bergerak di Blogger – 2 minggu saya tidak mengupdate blog saya. Sepertinya sudah berdebu, hehehe… Berhubung masih sibuk, jadi kali ini saya hanya bisa berbagi tentang tutorial sederhana, yaitu cara memasang widget atau animasi hamster di blog. Widget yang satu ini sering terlihat di blog - blog, dan terkadang pengunjung akan diminta untuk memberinya makan. Oke, jika Anda masih penasaran widget hamster mana yang saya maksud, silahkan lihat hamster berikut (diperlukan Flash Player untuk melihatnya). Untuk memberi makan, klik sembarang areal pada widget tersebut, dan untuk membuatnya berlari, klik titik yang ada ditengah roda.
Bagaimana? Tertarik memasang widget atau animasi hamster ini? Silahkan ikuti langkah - langkah berikut :
1.     Buka Blogger, dan masuk ke Tata Letak.
2.     Pilih Tambahkan Gadget, dan pilih HTML/Javascript.
3.     Pastekan script berikut (isikan juga isian Judul sesuai dengan keinginan Anda)
<object type="application/x-shockwave-flash" style="outline:none;" data="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/hamster.swf?" width="300" height="225"><param name="movie" value="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/hamster.swf?"></param><param name="AllowScriptAccess" value="always"></param><param name="wmode" value="opaque"></param></object>
4.    Simpan dan selesai!
Mintalah pengunjung blog Anda untuk memberi makan hamster tersebut, karena jika tidak diberi makan kemungkinan ia akan mati (bohong!). Selamat mencoba, dan salam blogger!

Itulah sedikit Artikel Cara Memasang Animasi Hamster Bergerak di Blogger terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Memasang Animasi Hamster Bergerak di Blogger yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Free Template BLogspot.Com. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Memasang Animasi Hamster Bergerak di Blogger