Cara Download NO HOAX! Cara Pasang Emoticon Kaskus pada Komentar Blog Update Terbaru

Sedikit Info Seputar NO HOAX! Cara Pasang Emoticon Kaskus pada Komentar Blog Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Free Template BLogspot.Com, kali ini akan membahas artikel dengan judul NO HOAX! Cara Pasang Emoticon Kaskus pada Komentar Blog, kami selaku Team Free Template BLogspot.Com telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Free Template BLogspot.Com. semoga isi postingan tentang Artikel BLOGGER, Artikel JavaScript, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar NO HOAX! Cara Pasang Emoticon Kaskus pada Komentar Blog Terbaru
link: NO HOAX! Cara Pasang Emoticon Kaskus pada Komentar Blog

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi NO HOAX! Cara Pasang Emoticon Kaskus pada Komentar Blog Terbaru dan Terlengkap 2017

Kaskus Blogger Komentar Icon Pagi sob, kali ini kang rian mau share Tutorial ( Cara Pasang Emoticon Kaskus pada Komentar Blog ).. karena banyak nya permintaan dari sahabat blogger sendiri yang tertarik dengan Emoticon/Smiley Kaskus di blog ane, dan alhamdulillah ane baru sempet sekarang Posting Tutorial ini , Hehe buat sobat yang gak tau apa itu NO HOAX , No Hoax itu adalah Gak Bohong / Serius / Sungguh! hehe dan saya sudah coba sendiri sob Tutorial / Cara Pasang Emoticon Kaskus ini , kalo sobat gak percaya silahkan sob di cek dulu demo nya:

Lihat DEMO →

Sebelum Kita mulai Tutorial Cara Pasang Emoticon Kaskus pada Komentar Blog ini alangkah baiknya kita mem-backup dulu File XML/Template blog nya demi mengurangi kesalahan fatal yang tak sengaja sobat buat ..

Kita mulai tutorial nya ( UPDATE 06/JUNI/2014 ) :

1. Masuk BloggerTemplateEdit HTML → Lalu tambahkan kode dibawah ini tepat di atas ke-4 kode <p><data:blogCommentMessage/></p> yang ada di template blog sobat :
<iframe src='https://googledrive.com/host/0B7H_GQEvKCj1SmIxOXhHalV2ZVE/tabel-kaskus.html' style='width:97%;height:225px;border:none!important;' scrolling='no' frameborder='0'></iframe>

2. Jika sudah, Cari Kode :

document.getElementById(domId).insertBefore(replybox, null);

Kemudian ganti dengan Kode dibawah ini :

document.getElementById(domId).insertBefore(document.getElementById('emoticon-kaskus'), null);

3. Yang terkahir , Simpan kode di bawah ini tepat sebelum kode </body> :
<script src='//googledrive.com/host/0B7H_GQEvKCj1bjRueExyQ2ZTZXM/kaskus_emoticon.js' type='text/javascript'></script>

Jika sudah simpan Template , silahkan Exspresikan komentar dari pengunjung blog sobat dengan Unik-nya Emotikon Kaskus ..

Semoga bermanfaat, sekian Tutorial Tentang Cara Pasang Emoticon Kaskus pada Komentar Blog dari saya, terima kasih sudah berkunjung.

Baca Juga :

Itulah sedikit Artikel NO HOAX! Cara Pasang Emoticon Kaskus pada Komentar Blog terbaru dari kami

Semoga artikel NO HOAX! Cara Pasang Emoticon Kaskus pada Komentar Blog yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Free Template BLogspot.Com. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca NO HOAX! Cara Pasang Emoticon Kaskus pada Komentar Blog