Cara Download 3 Perintah Penting untuk Privasi Content Blog/Web ! Update Terbaru

Sedikit Info Seputar 3 Perintah Penting untuk Privasi Content Blog/Web ! Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Free Template BLogspot.Com, kali ini akan membahas artikel dengan judul 3 Perintah Penting untuk Privasi Content Blog/Web !, kami selaku Team Free Template BLogspot.Com telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Free Template BLogspot.Com. semoga isi postingan tentang Artikel BLOGGER, Artikel CSS, Artikel JavaScript, Artikel Privasi Content, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 3 Perintah Penting untuk Privasi Content Blog/Web ! Terbaru
link: 3 Perintah Penting untuk Privasi Content Blog/Web !

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 3 Perintah Penting untuk Privasi Content Blog/Web ! Terbaru dan Terlengkap 2017

Lock Content IconSelamat siang , salam blogger ! . pada kesempatan ini saya akan memberitahukan bagi yang belum tahu bagaimana cara mengamankan Content-content yang terklaim penting di blog sobat! , ada kala nya content-content yang kita miliki yang memang ingin memiliki Privasi / Tidak ingin dicuri orang lain di dalam blog / website kita , seperti : DILARANG KLIK KANAN pada Mouse , DILARANG MENGCOPY dengan menggunakan Keyboard ( CTRL + C ) , dan DILARANG Mem-BLOCK Text/Image yang ada dalam blog kita ..

Berikut ini adalah 3 Perintah Bermanfaat/Penting demi Keamanan Content-content Blog/Website kita :

1. Kode Dilarang KLIK KANAN pada Mouse :


onContextMenu="return false"

2. Kode Dilarang Menggunakan Fungsi Keyboard :


onKeyDown="return false"

3. Kode Dilarang  Mem-Block Text / Content :


onMouseDown="return false"


Cara Penggunaan? , simpan salah satu atau ke-3 kode tersebut di dalam tag <DIV> / <SPAN> / ( <Body> Jika Semua Content ingin dalam Status = Privasi )

Contoh :



<div id="test" class="test" onmousedown="return false">


<span class="test" oncontextmenu="return false">


<body onKeyDown="return false" onMouseDown="return false" OnContextMenu="return false">

Silahkan coba sobat Buktikan Fungsi dari Ke-3 Kode tersebut ! DEMO →

untuk mengaktifkan Fungsi menjadi Normal pada Tag/Area tertentu , sobat tinggal rubah "return false" menjadi "return true" ..

Cukup mudah bukan? , Keamanan itu gak harus ribet .. dan Kode Penting itu gak selalu Panjang Lebar .. Simple namun berguna ! ..

Semoga Bermanfaat sob , Happy Blogging :)

Itulah sedikit Artikel 3 Perintah Penting untuk Privasi Content Blog/Web ! terbaru dari kami

Semoga artikel 3 Perintah Penting untuk Privasi Content Blog/Web ! yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Free Template BLogspot.Com. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 3 Perintah Penting untuk Privasi Content Blog/Web !