Cara Download Perbandingan Asuransi Kesehatan dan Investasi dari AXA Mandiri dan Prudential Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Perbandingan Asuransi Kesehatan dan Investasi dari AXA Mandiri dan Prudential Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Free Template BLogspot.Com, kali ini akan membahas artikel dengan judul Perbandingan Asuransi Kesehatan dan Investasi dari AXA Mandiri dan Prudential, kami selaku Team Free Template BLogspot.Com telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Free Template BLogspot.Com. semoga isi postingan tentang Artikel Asuransi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Perbandingan Asuransi Kesehatan dan Investasi dari AXA Mandiri dan Prudential Terbaru
link: Perbandingan Asuransi Kesehatan dan Investasi dari AXA Mandiri dan Prudential

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Perbandingan Asuransi Kesehatan dan Investasi dari AXA Mandiri dan Prudential Terbaru dan Terlengkap 2017

Perbandingan Asuransi Kesehatan dan Investasi dari AXA Mandiri dan Prudential_Membandingkan beberapa perusahaan asuransi bukanlah hal yang salah, karena hal ini akan menjadi pertimbangan dalam mengambil asuransi yang dirasa cocok untuk keadaan Anda saat ini. Anda bisa mempertimbangkan cost dan benefitnya untuk Anda dan keluarga, dan tentunya memilih yang memiliki pembayaran sesuai yang tidak memberatkan Anda. Di dalam artikel ini akan mengulas mengenai perbandingan antara asuransi kesehatan yang dimiliki Prudential dan AXA Mandiri.
Perbandingan Asuransi Kesehatan dan Investasi dari AXA Mandiri dan Prudential
Asuransi Kesehatan dan Investasi Milik Prudential

Bisa dikatakan bahwa saat ini Prudential merupakan perusahaan asuransi yang terbaik di Indonesia dan tentunya memberikan inovasi pada produk unggulan seperti Prulink Fixed Pay. Produk ini adalah produk asuransi kesehatan dan juga merangkap sebagai produk investasi. Produk ini memberikan fleksibilitas bagi nasabah yang menggunakannya untuk menentukan produk asuransi yang cocok dan memenuhi kebutuhan nasabah. Pembayaran premi bisa dilakukan dalam jangka waktu 7 tahun, 10 tahun, 15 tahun, ataupun 20 tahun.

Asuransi ini memiliki banyak kelebihan, diantaranya kelebihan asuransi milik Prudential yaitu memberikan manfaat - manfaat bagi nasabah yang sangat membantu dan juga tidak memberatkan pengguna asuransi,  seperti :
1. Asuransi ini tidak hanya menguntungkan nasabah pengguna asuransi namun juga bagi keluarganya. Prudential akan memberikan uang pertanggungan yang nantinya diwujudkan dengan bentuk santunan uang kematian untuk keluarga nasabah apabila nasabah pemegang polis asuransi ini meninggal dunia.

2. Asuransi kesehatan plus investasi dari Prudential ini memberikan kepada nasabah yang loyal dan menggunakan produk ini atau sudah melunasi premi asuransi berupa loyalty bonus dalam wujud alokasi premi.

3. Terdapat pilihan periode waktu yang bebas dipilih oleh nasabah dalam hal masa pembayaran, yaitu periode 7 tahun, 10 tahun, 15 tahun, dan 20 tahun.

4. Selain kebebasan periode waktu yang diberikan kepada nasabah, Prudential juga memberikan kebebasan dalam memilih masa pertanggungan jiwa sampai nasabah mencapai usia 60 tahun, 70 tahun, 80 tahun, ataupun 85 tahun.

5. Nasabah juga mendapat kelebihan lainnya yaitu dapat memilih dan juga dapat melakukan investasi dari berbagai pilihan investasi yang tersedia atau mengambil salah satu sampai enam kombinasi investasi.

6. Dan terakhir produk ini memberikan kelebihan pada nasabah yaitu dapat melakukan perubahan investasi.

Selain kelebihan yang sudah di jabarkan diatas, produk ini juga memiliki kekurangan, yaitu:
  • Dalam pemberian loyalty bonus, jangka waktunya terlalu lama.
  • Selain itu dalam hal pembayaran premi tidak dilakukan sekaligus pada perjanjian awal.
  • Dan untuk pertanggungan jiwa yang diberikan sifatnya tidak seumur hidup.
  • Produk ini juga tidak ada tambahan biaya santunan berdasarkan penyebab kematian bagi keluarga 
  • Dan terakhir apabila nasabah pemegang premi sedang sakit kronis tidak ada kebijakan pembebasan premi bagi nasabah.
Asuransi Kesehatan Investasi Sejahtera Plus milik AXA Mandiri

Asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh AXA Mandiri adalah asuransi kesehatan dan juga investasi sehingga dapat menjamin perlindungan bagi nasabah dan juga mendapatkan manfaat investasi.

Produk ini bernama Mandiri Investasi Sejahtera Plus. Produk ini menawarkan manfaat perlidungan kesehatan bagi nasabah dan juga santunan kematian sebesar 125% bagi nasabah bila meninggal dunia di usia antara 18-60 tahun. Dan juga terdapat santunan bagi nasabah yang meninggal dunia karena kecelakaan.

Dalam produk asuransi ini terdapat berbagai keunggulan yang diberikan kepada nasabah yang menguntungkan bagi nasabah pemegang polis dan keluarganya, yaitu:
1. Pada produk asuransi ini penempatan dana investasi hanya diberikan kepda nasabah satu kali.

2. Perlindungan yang ditawarkan oleh AXA Mandiri pada produk ini bagi nasabah adalah perlindungan hingga nasabah berusia 100 tahun.

3. Selain itu jangka waktu nasabah sudah mendapatkan loyalty bonus adalah setelah sudah ada pelunasan premi asuransi di tahun ke sepuluh dan berlaku bagi kelipatan per 5 tahun

4. Dan juga dana yang ada dalam produk asuransi ini dapat ditarik oleh nasabah kapan saja tanpa adanya biaya tambahan bagi nasabah.

5. Dana investasi pada produk ini akan bebas pajak setelah asuransi sudah berlajan selama 3 tahun.

6. Dan terakhir AXA Mandiri memberikan kebebasan kepada nasabahnya dalam pemilihan dana investasi yang akan dilakukan dan juga diberikan kebebasan untuk melakukan top up dana tambahan untuk investasi.

Selain keunggulan yang sudah dijelaskan, terdapat kekurangan dari produk ini, yaitu:
  • Penempatan produk ini dan investasi hanya dapat dilakukan satu kali oleh nasabah dan tidak dapat diubah.
  • Selain itu juga tidak ada potongan pada penambahan top up dana yang diinvestasikan.
Penjabaran tentang produk asuransi milik Prudential dan AXA Mandiri ini dapat dijadikan bahan pertimbangan bagi Anda dalam penentuan produk asuransi yang akan digunakan. Diharapkan informasi yang sudah dipaparkan dapat membantu Anda dalam pemilihan produk asuransi yang sesuai denngan kebutuhan Anda.

Itulah sedikit Artikel Perbandingan Asuransi Kesehatan dan Investasi dari AXA Mandiri dan Prudential terbaru dari kami

Semoga artikel Perbandingan Asuransi Kesehatan dan Investasi dari AXA Mandiri dan Prudential yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Free Template BLogspot.Com. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Perbandingan Asuransi Kesehatan dan Investasi dari AXA Mandiri dan Prudential