Cara Download Cara Mengetahui Password WIFI di Laptop dengan CMD Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mengetahui Password WIFI di Laptop dengan CMD Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Free Template BLogspot.Com, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mengetahui Password WIFI di Laptop dengan CMD, kami selaku Team Free Template BLogspot.Com telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Free Template BLogspot.Com. semoga isi postingan tentang Artikel Komputer, Artikel Tips, Artikel TUTORIAL, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mengetahui Password WIFI di Laptop dengan CMD Terbaru
link: Cara Mengetahui Password WIFI di Laptop dengan CMD

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mengetahui Password WIFI di Laptop dengan CMD Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara mengetahui Password Wifi di Komputer atau Laptop,- Di dunia modern seperti sekarang ini kebutuhan internet sangat diperlukan, bukan hanya digunakan untuk bisnis melainkan juga untuk kepentingan diri sendiri, sebaga contoh yang paling banyak mungkin untuk komunikasi, hiburan atau sekedar mencari informasi. oleh karena itu tidak heran jika banyak cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan sebuah koneksi internet.

Seperti yang mungkin biasa dilakukan untuk mendapatkan koneksi internet adalah membeli sebuah kuota internet atau mencari tempat yang terdapat spot wifi. Selain itu penggunaan wifi biasanya kita menggunakan sebuah perangkat, perangkan yang mungkin banyak digunakan adalah Laptop atau Smartphone android karena kedua perangkat tersebut bisa mudah dibawah kemana-mana.


Namun pernahkan anda mengalami menggunakan wifi dengan password, namun saat mau menggunakannya lagi lupa passwordnya? Kalau seperti itu kata lupa pasti anda katakan. nah oleh karena itu disini saya akan membagikan tutorial untuk membobol wifi yang sebelumnya pernah digunakan. untuk tutorialnya bisa dilihat dibawah ini.

Cara Membobol Wifi menggunakan CMD pada Windows


Maaf sebelumnya bila anda menggunakan perangkan smatrphone android atau sejenisnya tutorial ini tidak dapat digunakan karena tutorial ini khusus di gunakan pada komputer atau Laptop. untuk sistem operasinya bisa dilakukan di windows Xp, 7, 8/8.1 dan windows 10.

1. Pertama silahkan buka CMD (Command Promt), Caranya tinggal Tekan Logo windows + R pada Keyboard dan ketikan" CMD" lalu Enter.

2. Kemudian Ketikan Kode dibawah ini pada CMD atau silahkan Copy saja bila tidak ingin ribet, namun saat paste harus klik kanan pada CMD lalu paste. Jika sudah Enter.

netsh wlan show profiles

3. Setelah itu anda akan mendapati beberapa jaringan WIFI (SSID) yang pernah terhubung dengan komputer, laptop atau notebook anda.


4. Setelah itu silahkan pilih salah satu wifi yang ingin diketahui passwordnya, lalu ketikan perintah dibawah ini ke CMD.

netsh wlan show profile name="Nama Wifi" key=clear

Silahkan ganti "Nama Wifi" dengan nama jaringan wifi yang tertera pada CMD anda atau pada langkah no.3, untuk contohnya seperti gambar ini.

netsh wlan show profile name="==WIFI SMKN1BAGOR==" key=clear

5. Jika sudah silahkan Enter, Kemudian cari tulisan Key Content. pada key content tersebutlah password wifi dari Wifi tersebut.


Itulah cara mudah mengetahui password wifi yang sebelumnya pernah anda gunakan, sekian tips yang dapat saya bagikan dan Semoga berhasil.

Itulah sedikit Artikel Cara Mengetahui Password WIFI di Laptop dengan CMD terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mengetahui Password WIFI di Laptop dengan CMD yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Free Template BLogspot.Com. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mengetahui Password WIFI di Laptop dengan CMD