Cara Download Cara Membagikan Postingan Secara Otomatis di Blogger Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Membagikan Postingan Secara Otomatis di Blogger Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Free Template BLogspot.Com, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Membagikan Postingan Secara Otomatis di Blogger, kami selaku Team Free Template BLogspot.Com telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Free Template BLogspot.Com. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Blog, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Membagikan Postingan Secara Otomatis di Blogger Terbaru
link: Cara Membagikan Postingan Secara Otomatis di Blogger

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Membagikan Postingan Secara Otomatis di Blogger Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Membagikan Artikel postingan secara otomatis di Google+,- Google Plus adalah sebuah fitur yang disediakan oleh google kepada pemilik Gmail untuk membagikan atau mengeposkan postingan secara publik di Google Plus (Profil Gmail.). Google plus juga sangat bermanfaat untuk menaikan visitor di blog, contohnya jika kita setelah selesai memposting artikel di Blog kemudian akan muncul notifikasi dari blogger untuk mengeposkan atau membagikan Postingan ke Google+.

Jika kita sudah membagikannya lalu ada orang yang tertarik dengan postingan kita di google plus. kita akan mendapat tambahan visitor dari Google+ tersebut. Nah baru-baru ini blogger sedikit merubah beberapa fiturnya. lalu apakah fitur tersebut? mungkin yang baru membuat blog baru namun sudah lama berkecimpung di blogger pasti mengalaminya yaitu Tidak adanya Fitur Google+ yang digunakan untuk membagikan artikel secara otomatis ke Google Plus. yang biasanya fitur ini terdapat disamping kiri bersama fitur lainya.


Namun tahukah anda bahwa fitur tersebut tidak di hapus oleh blogger, tapi bisa di bilang di pindah tepat dan saya kurang tahu kenapa blogger memindahkan fitur tersebut. dan hal ini saya alami sendiri saat saya membuat blog baru, karena saya harus membagikan ke google plus secara manual dan mungkin anda yang ingin mengaktifkan fitur share otoatis di profil +Google bisa di ikuti cara di bawah ini.

Cara Membagikan Postingan ke Google+ Secara Otomastis


1. Pertama silahkan masuk Ke Blogger anda.

2. Kemudian Masuk ke Menu Setting dan Pilih Post, Komentar dan Berbagi.


3. Selanjutnya silahkan Lihat pada bagian bawah sendiri dan Pada bagian "Bagi Otomatis Pos yang baru dipublikasikan ke profil Google+ anda" silahkan pilih Yes


4. Terakhir Tinggal Klik Simpan Setelan di pojok kanan Atas.

Dengan begitu anda tidak perlu lagi menbagikan artikel secara manual setelah mengeposkan postingan. Sekian tips yang dapat saya bagikan dan Terima Kasih.

Itulah sedikit Artikel Cara Membagikan Postingan Secara Otomatis di Blogger terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Membagikan Postingan Secara Otomatis di Blogger yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Free Template BLogspot.Com. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Membagikan Postingan Secara Otomatis di Blogger