Cara Download Lazada Bisa Cicilan Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Lazada Bisa Cicilan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Free Template BLogspot.Com, kali ini akan membahas artikel dengan judul Lazada Bisa Cicilan, kami selaku Team Free Template BLogspot.Com telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Free Template BLogspot.Com. semoga isi postingan tentang Artikel Online Shop, Artikel Situs Jual Beli Online, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Lazada Bisa Cicilan Terbaru
link: Lazada Bisa Cicilan

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Lazada Bisa Cicilan Terbaru dan Terlengkap 2017

Lazada Bisa Cicilan- Apakah belanja di lazada bisa cicilan?, Siapa saja yang bisa belanja cicilan di lazada? Semua pelanggan lazada yang melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit dari partner bank yang ditunjuk oleh lazada dbisa mengikuti program cicilan Lazada. Adapun bank yang menjadi partner lazada meliputi bank BCA, BRI, BII, Citibank, CIMB Niaga, ANZ, HSBC, Standard Chartered Bank, dan Bank Danamon.Untuk transaksi meliputi valuta asing (valas) dan dikenakan biaya-biaya valas yang sesuai ketentuan masing-masing partner bank tersebut.

Produk Lazada yang bisa cicilan?, saat ini semua produk yang tersedia di Lazada bisa cicilan. Anda dapat mengikuti program cicilan Lazada dengan minimum transaksi pembelian sebesar Rp 1.000.000.00

Saat ini Lazada belum melayani cicilan melalui COD ataupun Bank transfer. Lazada akan berikan informasi kepada Anda apabila program cicilan untuk COD/ Bank Transfer tersedia.

Baca juga Cara Cari Uang di Lazada

Bagaimana cara mengikuti program cicilan Lazada?
  • Pastikan kartu kredit yang Anda gunakan termasuk dalam program cicilan Lazada dan Anda dapat melakukan transaksi seperti biasa.
  • Setelah Anda menerima email konfirmasi pemesan dari kami, silakan ajukan permohonan program cicilan untuk pesanan Anda dengan mengisi formulir online Permohonan Cicilan.
  • Formulir permohonan cicilan akan dikirimkan melalui email setelah anda selesai melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit.
  • Setelah Anda mengisi formulir online permohonan cicilan, pihak Lazada  akan menghubungi Bank penyedia kartu kredit Anda untuk melakukan follow up permohonan program cicilan atas barang yang telah Anda pesan.

Lazada Bisa Cicilan
Berapa lama jangka waktu cicilan yang tersedia? Lazada menawarkan program cicilan 3 bulan.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk proses permohonan program cicilan dan pengiriman barang pesanan? Proses pengiriman program cicilan kepada bank penyedia kartu kredit akan berlangsung selama maksimal 6 (enam) hari kerja. Pengiriman barang pesanan baru dapat diproses selama maksimal 2 hingga 6 hari setelah permohonan cicilan telah terkonfirmasi oleh bank penyedia kartu kredit.

Seluruh pelanggan yang berminat mengikuti program cicilan Lazada wajib mengisi formulir online permohonan program cicilan. Formulir online dapat diakses melalui laman konfirmasi pembayaran dan email konfirmasi yang Anda terima.

Ketentuan Program Cicilan Lazada
  • Lazada memiliki hak untuk membatalkan pesanan jika pesanan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan program cicilan yang berlaku.
  • Seluruh barang pesanan yang termasuk ke dalam program cicilan Lazada tidak dapat dikembalikan.

Itulah sedikit Artikel Lazada Bisa Cicilan terbaru dari kami

Semoga artikel Lazada Bisa Cicilan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Free Template BLogspot.Com. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Lazada Bisa Cicilan