Cara Download Trik terbaru berbagi posting blog secara otomatis ke Google Plus Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Trik terbaru berbagi posting blog secara otomatis ke Google Plus Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Free Template BLogspot.Com, kali ini akan membahas artikel dengan judul Trik terbaru berbagi posting blog secara otomatis ke Google Plus, kami selaku Team Free Template BLogspot.Com telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Free Template BLogspot.Com. semoga isi postingan tentang Artikel Tips Blogging, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Trik terbaru berbagi posting blog secara otomatis ke Google Plus Terbaru
link: Trik terbaru berbagi posting blog secara otomatis ke Google Plus

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Trik terbaru berbagi posting blog secara otomatis ke Google Plus Terbaru dan Terlengkap 2017

Trik terbaru berbagi posting blog secara otomatis ke Google Plus

Tahukah Anda, Bahwa ada Trik terbaru berbagi posting blog secara otomatis ke Google Plus ?
Memberitahukan kepada pengikut Anda di google plus, bahwa Anda telah menerbitkan sebuah posting baru yang menarik pada blog Anda, tidak hanya akan membuat percakapan satu sama lain, tetapi juga akan mendorong mereka untuk membagikan ulang konten Anda dengan orang lain.

Dengan cara ini, berarti penting untuk membangun pertumbuhan audiens blog Anda dan membuat adanya keterlibatan antara sesama blogger. Tapi itu butuh waktu, Oleh karena itu, disini kita akan belajar membuatnya dengan cara yang mudah.

Mulai hari ini Anda dapat secara otomatis berbagi posting blog Anda secara terbuka untuk Google+ - segera setelah Anda mempublikasikan mereka, tanpa klik tambahan.

Bagaimana cara berbagi posting blog secara otomatis ke Google Plus ?

  • Masuk dashboard blogger Anda
  • Klik icon google plus
  • Centang sesuai keinginan pada tulisan disamping kanan
  • Lebih jelasnya lihat gambar berikut ini:

Masuk dashboard blogger
Jangan lewatkan : Trik berbagi artikel secara otomatis ke facebook dan twitter

Dan tentu saja: jika Anda telah mengaktifkan Google+ Comments , setiap balasan di Google+ juga akan muncul di blog Anda.

Jika Anda telah menghubungkan laman Google+ atau profil untuk blog Anda, fitur baru ini akan mulai bekerja pada saat Anda mempublikasikan posting.

Jika Anda tidak ingin berbagi ke Google+, atau Anda lebih memilih untuk diminta setiap kali, Anda dapat menyesuaikan preferensi Anda dalam tab Google+ dari Dashboard Blogger Anda tersebut.

Baca juga : Trik mendapatkan Traffik dari google plus

Demikianlah trik singkat tentang berbagi posting blog secara otomatis ke Google Plus. Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat buat Anda. Selamat blogging!

Itulah sedikit Artikel Trik terbaru berbagi posting blog secara otomatis ke Google Plus terbaru dari kami

Semoga artikel Trik terbaru berbagi posting blog secara otomatis ke Google Plus yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Free Template BLogspot.Com. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Trik terbaru berbagi posting blog secara otomatis ke Google Plus