Cara Download Review "LightShot" ScreenShot Software! Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Review "LightShot" ScreenShot Software! Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Free Template BLogspot.Com, kali ini akan membahas artikel dengan judul Review "LightShot" ScreenShot Software!, kami selaku Team Free Template BLogspot.Com telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Free Template BLogspot.Com. semoga isi postingan tentang Artikel Gratisan, Artikel Review, Artikel Software, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Review "LightShot" ScreenShot Software! Terbaru
link: Review "LightShot" ScreenShot Software!

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Review "LightShot" ScreenShot Software! Terbaru dan Terlengkap 2017

Lightshot Icon PngBeberapa hari yang lalu saya pusing mondar-mandir cari situs quick upload image! dan bertemu lah dengan situs Image Hack! di situs tersebut kita bisa upload image tanpa harus login dan membagikan gambar yang kita upload. tapi yang bikin saya kagum adalah ketika melihat dari sebuah pertanyaan seorang blogger juga yaitu mas +Adhy Suryadi , memberikan screenshot pertanyaan kepada +Kang Ismet  , menggunakan software LightShot , dengan penasaran saya pun mencoba menginstall software tersebut , dan pada akhir nya! saya posting di sini..

Hehe, mengapa saya share di sini ? karena ada hal yang harus sobat tau kelebihan software screenshot ini adalah sebagai berikut :
  1. Software yang bebas iklan / lisensi atau bisa di bilang "Benar-benar GRATIS!
  2. Cara Instalasi yang sangat Mudah ! [ Support Bahasa Indonesia ]
  3. Setelah meng-Screenshot pada area yang di inginkan kita bisa langsung di sediakan tool seperti pada program Paint yang ada pada window .
  4. dan yang terakhir adalah , software ini bisa langsung mengupload screenshot yang sudah kita ambil dan edit , yang akan otomatis di hosting ke web LightShot itu sendiri .
Berikut Screenshot Interface nya sob :

LightShot Interface


Seperti nya sobat sudah pada paham dengan kelebihan software yang 1 ini , dari pada nunggu lama dan mungkin sobat penasaran , silahkan download langsung pada link di bawah ini :

Download LightShot Setup [ 2.60 MB ]

Itulah sedikit Artikel Review "LightShot" ScreenShot Software! terbaru dari kami

Semoga artikel Review "LightShot" ScreenShot Software! yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Free Template BLogspot.Com. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Review "LightShot" ScreenShot Software!