Cara Download Cara Mudah Mencari Kode Tertentu di Edit HTML Blogger Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Mencari Kode Tertentu di Edit HTML Blogger Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Free Template BLogspot.Com, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Mencari Kode Tertentu di Edit HTML Blogger, kami selaku Team Free Template BLogspot.Com telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Free Template BLogspot.Com. semoga isi postingan tentang Artikel tips trik blogging, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Mencari Kode Tertentu di Edit HTML Blogger Terbaru
link: Cara Mudah Mencari Kode Tertentu di Edit HTML Blogger

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Mencari Kode Tertentu di Edit HTML Blogger Terbaru dan Terlengkap 2017

search, ilustrasi pencarian kode HTML di blogger (Gambar tidak terlihat? Klik kanan tulisan ini, dan pilih 'Reload Image!')
Cara Mudah Mencari Kode Tertentu di Edit HTML Blogger – Seharusnya tutorial ini saya bahas pada awal – awal saya ngeblog. Tetapi, tak apalah. Tutorial ini ditujukan untuk Blogger yang masih baru dalam dunia blogging (khususnya yang menggunakan Blogger). Jadi untuk Anda yang blogger professional, silahkan baca posting lain di blog ini apabila merasa ‘tidak level’ (hehehe… bercanda). Terkadang mereka kebingungan ketika ingin mencari kode <head>, ]]></b:skin> atau kode lainnya dalam menu Edit HTML Blogger. Tenang saja, dalam post kali ini saya akan membahas caranya...
Oke, berikut ini caranya :
1.     Buka Blogger, dan masuk ke menu Template.
2.     Silahkan backup template blog Anda (jika Anda ingin melakukan pengeditan).
3.     Klik tombol Edit HTML.
4.     Akan muncul kode – kode HTML. Lihat gambar berikut :
ilustrasi menu edit html di blogger (Gambar tidak terlihat? Klik kanan tulisan ini, dan pilih 'Reload Image!')
5.     Klik pada kotak yang berisi kode HTML tersebut (yang berisi barisan kode berwarna merah, oranye, hijau, dan biru), dan tekan CTRL+F.
6.     Maka akan muncul kotak Search: Masukkan kode yang ingin Anda cari disini. Contohnya, saya ingin mencari kode <data:post.body/>. Masukkan kode <data:post.body/> pada kotak diatas, dan tekan Enter.
7.     Secara otomatis, Blogger akan mencari kode <data:post.body/>. Apabila ditemukan, Blogger akan memblok kode tersebut dengan latar kuning. Lihat gambar dibawah.
Ilustrasi pencarian kode HTML yang berhasil (Gambar tidak terlihat? Klik kanan tulisan ini, dan pilih 'Reload Image!')
Selamat mencoba! Sedikit catatan, jika Blogger tidak menemukan kode yang dimaksud, tidak akan ada kode yang diblok oleh Blogger. Bagaimana? Selamat mencoba! Tolong share artikel ini (berikan pula Google +), terima kasih, dan salam blogger!

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Mencari Kode Tertentu di Edit HTML Blogger terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Mencari Kode Tertentu di Edit HTML Blogger yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Free Template BLogspot.Com. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Mencari Kode Tertentu di Edit HTML Blogger