Cara Download Cara Mudah Memasang Efek Kembang Api di Blog - Work! Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Memasang Efek Kembang Api di Blog - Work! Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Free Template BLogspot.Com, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Memasang Efek Kembang Api di Blog - Work!, kami selaku Team Free Template BLogspot.Com telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Free Template BLogspot.Com. semoga isi postingan tentang Artikel desain, Artikel tips trik blogging, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Memasang Efek Kembang Api di Blog - Work! Terbaru
link: Cara Mudah Memasang Efek Kembang Api di Blog - Work!

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Memasang Efek Kembang Api di Blog - Work! Terbaru dan Terlengkap 2017

Ilustrasi kembang api, cara memasang atau membuat animasi (efek) kembang api di blog
Cara Memasang Efek Kembang Api di Blog - Tahun baru identik dengan kembang api. Hampir semua orang menyalakan kembang api saat pergantian malam tahun baru (mungkin hanya saya yang tidak, hehehe). Nah, kali ini saya akan membagikan tips cara memasang atau membuat efek kembang api di blog Anda. Nantinya, efek kembang api ini akan muncul di tengah posting blog, lalu bunga apinya akan menyebar ke seluruh sisi blog.

Oh, iya. Selain efek kembang api, ada banyak efek lain yang dapat Anda pasang untuk memperindah blog Anda, diantaranya :

Oke, to the point lagi. Berikut ini cara memasang atau membuat efek kembang api di blog:
1.     Buka Blogger.
2.     Masuk ke Template. Backupdulu template blog Anda.
3.     Klik tombol Edit HTML, dan cari kode </body> (gunakan CTRL+F, atau lihat caranya disini).
4.     Pastekan kode berikut tepat DIATAS/SEBELUM kode </body>
<script language="javascript" src="https://googledrive.com/host/0ByoCwyjwB1aDUWNLVS0tRzFOV0k"></script> 
5.     Terakhir, klik Simpan template dan lihat previewnya di blog Anda.

Kini pengunjung blog Anda akan semakin terhibur dengan keberadaan kembang api di blog Anda. Selamat mencoba! Jangan takut untuk meninggalkan komentar (terutama saat Anda menemui masalah), dan tolong share artikel ini. (berikan pula Google +!) Follow juga Twitter saya (nanti saya followback), dan like Fanspagenya. Terima kasih, dan salam blogger!

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Memasang Efek Kembang Api di Blog - Work! terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Memasang Efek Kembang Api di Blog - Work! yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Free Template BLogspot.Com. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Memasang Efek Kembang Api di Blog - Work!