Cara Download Jokowi rapat dengan KPUD, tanya kesiapan Pemilu 2014 [Merdeka] Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Jokowi rapat dengan KPUD, tanya kesiapan Pemilu 2014 [Merdeka] Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Free Template BLogspot.Com, kali ini akan membahas artikel dengan judul Jokowi rapat dengan KPUD, tanya kesiapan Pemilu 2014 [Merdeka], kami selaku Team Free Template BLogspot.Com telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Free Template BLogspot.Com. semoga isi postingan tentang Artikel Article, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Jokowi rapat dengan KPUD, tanya kesiapan Pemilu 2014 [Merdeka] Terbaru
link: Jokowi rapat dengan KPUD, tanya kesiapan Pemilu 2014 [Merdeka]

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Jokowi rapat dengan KPUD, tanya kesiapan Pemilu 2014 [Merdeka] Terbaru dan Terlengkap 2017

Jokowi rapat dengan KPUD, tanya kesiapan Pemilu 2014 [Merdeka]


Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo  menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta di Jalan Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat. Dalam kunjungannya tersebut,Jokowi  ingin memastikan kesiapan pemilihan umum yang jatuh pada 9 April 2014 mendatang.

Jokowi yang memakai baju muslim putih disertai kalungan sarung biru putih tiba pada pukul 10.25 WIB. Jokowi  langsung disambut Ketua KPUD DKI Jakarta Sumarno. Setelah tiba, Jokowi  langsung mengadakan rapat kecil sambil mendengarkan penjelasan dari KPUD.

Jokowi mengatakan kedatangannya kali ini hanya untuk memastikan persiapan pemilu 2014 mendatang. Dia berjanji akan membantu KPUD dalam pelaksanaan pemilu 2014.

"Kami ke sini ingin memastikan kesiapan untuk pemilu 2014. Jadi ada hal yang perlu dibantu untuk pemilu nanti akan kita bantu seperti pengamanan dll," ujar dia di lokasi, Jumat (20/12).

Jokowi juga akan meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menyediakan alat peraga pemilihan umum dan membantu publikasi rencana pemilihan umum tersebut.

"Lalu, alat peraga, kami minta diingatkan. Intinya kami siap untuk membantu KPUD untuk laksanakan pemilu nanti," kata dia.

Dalam kunjungannya tersebut, Jokowi  juga didampingi Kepala Biro Kepala Daerah dan Hubungan Luar Negeri Heru Budi Hartono.
[ian]

Source : Merdeka.com

Itulah sedikit Artikel Jokowi rapat dengan KPUD, tanya kesiapan Pemilu 2014 [Merdeka] terbaru dari kami

Semoga artikel Jokowi rapat dengan KPUD, tanya kesiapan Pemilu 2014 [Merdeka] yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Free Template BLogspot.Com. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Jokowi rapat dengan KPUD, tanya kesiapan Pemilu 2014 [Merdeka]