Cara Download Cara Flaming Mobil di Photoshop Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Flaming Mobil di Photoshop Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Free Template BLogspot.Com, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Flaming Mobil di Photoshop, kami selaku Team Free Template BLogspot.Com telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Free Template BLogspot.Com. semoga isi postingan tentang Artikel Photoshop, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Flaming Mobil di Photoshop Terbaru
link: Cara Flaming Mobil di Photoshop

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Flaming Mobil di Photoshop Terbaru dan Terlengkap 2017

Tutorial minggu ini kami akan menunjukkan cara untuk membuat mobil terbakar. Kami melihat efek ini sebelumnya dan itu cukup sederhana tapi itu adalah latihan yang baik dan hasilnya cukup baik. Anda juga dapat menerapkan efek ini pada gambar lainnya.

Jadi mari kita lakukan itu.
Langkah 1

Buka Photoshop dan buat dokumen baru. Membuat latar belakang dengan campuran hitam dan merah (# 160000). Kemudian dengan gambar mobil tanpa latar belakang. Untuk langkah pertama idenya adalah mendapatkan garis besar mobil untuk gambar kita. Untuk melakukan itu, itu sangat mudah. Buat layer baru dengan menduplikasi layer mobil. Mengganti nama ke "Base" dan menyembunyikan asli. Pergi ke Image> Adjustments> Invert.

Setelah itu pergi ke Filter> Stylize> Find Edges. Ulangi hal yang sama lagi untuk memiliki lapisan lain tetapi untuk Blend Mode menggunakan Hard Light. Setelah itu Anda dapat menggabungkan mereka 2 layer menjadi satu.


Reader Tutorial: Flaming Car by Lincoln Soares 
Langkah 2

Gambar Anda akan terlihat seperti ini:


Reader Tutorial: Flaming Car by Lincoln Soares 
Langkah 3Sekarang kita sudah perbesar hasil gambar, langkah selanjutnya kita harus menerapkan efek terang di atasnya sehingga akan terlihat seperti mobil terbakar .Pada lapisan yang sama yang kita buat pada langkah 1 , mari kita menerapkan Gaussian Blur . Pergi ke Filter > Blur > Gaussian Blur . Nilai akan bervariasi tergantung pada resolusi yang sedang Anda kerjakan . Dalam kasus saya saya menggunakan 1.6 untuk Radius . Setelah perubahan itu Blend Mode ke scree .Gandakan layer menjaga modus campuran yang sama , namun mari kita menerapkan Gaussian Blur lagi , pergi ke fitler > Blur > Gaussian Blur dan menggunakan 3,6 pixel . Ubah nama layer ini untuk " Top " . Gandakan layer kita buat pada langkah pertama dan bergabung ke bawah dengan yang satu ini . Kemudian duplikat layer pertama lagi dan rename menjadi Merah dan pergi ke Image > Adjustments> Hue dan Saturasi . Pilih Colorize dan mengubah Saturasi ke 100 . Blend Mode lapisan ini akan menjadi Overlay .Mari kita ulangi lagi untuk membuat versi kuning. Pergi ke Image> Adjustments > Hue dan Saturasi dan menggunakan 40 untuk Hue . Lakukan hal yang sama lagi untuk membuat versi oranye , maka untuk Hue dan Saturasi penggunaan -22 .Setelah itu ubah Opacity dari lapisan kuning dan oranye untuk 50 % dan menempatkan mereka dalam folder . Anda dapat melakukannya dengan seleksi baik dan pergi ke Layer > Layer Group. Kemudian dengan kelompok pilih pergi ke Layer > Vector Masker dan kemudian menghapus garis pada bagian belakang  

Reader Tutorial: Flaming Car by Lincoln Soares 
Langkah 4

Efek kita cukup banyak dilakukan. Sekarang mari kita duplikat layer asli yang kita bersembunyi pada langkah 1. Pilih itu dan pergi ke Image> Adjustments> Hue Saturation sebuah. Pilih mewarnai dan mengubah Saturasi ke 100. Menempatkan lapisan ini di folder dan nama ke Mobil.


Reader Tutorial: Flaming Car by Lincoln Soares 
Langkah 5

Tambahkan layer baru dan beri nama "Superior Line" sebelum memulai menambahkan api dan sinar cahaya lainnya. Dengan Brush Tool (B) dengan Kekerasan 0 tambahkan baris berikut ban selip tanda dan pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur. Saya menggunakan 4,5 pixel untuk radius. Setelah itu pergi lagi ke Image> Adjustments> Hue dan Saturasi. Gunakan 76 untuk Hue. Tip: Anda harus melakukan itu untuk ban sisi kanan dan yang kiri juga.


Reader Tutorial: Flaming Car by Lincoln Soares 
Langkah 6

Sekarang mari kita mulai mencampur beberapa gambar dalam komposisi kami. Dapatkan beberapa api gambar iklan mulai menambahkan mereka dalam gambar Anda. Perhatikan bahwa gambar api saya punya mereka semua dalam latar belakang hitam, dengan cara itu Anda dapat menggunakan Screen untuk Blend Mode dan hitam akan transparan.


Reader Tutorial: Flaming Car by Lincoln Soares 
Langkah 7

Terus menambahkan lebih banyak api.


Reader Tutorial: Flaming Car by Lincoln Soares 
Langkah 8

Di sini saya menambahkan gambar api lain. Anda dapat mengubah perspektif gambar dengan pergi ke Edit> Transform> Perspektif. Sekali lagi menggunakan Screen untuk Blend Mode, dan jika Anda inginkan efek menjadi lebih kuat, hanya duplikat layer.


Reader Tutorial: Flaming Car by Lincoln Soares     
Langkah 9

Pilih salah satu dari api yang digunakan untuk tanda selip dan memindahkannya sehingga di bawah mobil. Lakukan itu untuk bagian depan dan belakang mobil.


Reader Tutorial: Flaming Car by Lincoln Soares 
Langkah 10

Hampir selesai. Mari menambahkan beberapa rincian lebih lanjut. Tambahkan layer baru dan kemudian dengan Brush Tool (B), gunakan sikat bulat dengan 0% Kekerasan untuk membuat beberapa bintik-bintik kecil api berikut tanda selip. Pastikan Anda menggunakan ukuran yang berbeda untuk tempat seperti gambar di bawah.


Reader Tutorial: Flaming Car by Lincoln Soares 
Langkah 11

Duplikat layer dan pergi ke Image> Adjustment> Hue dan Saturasi. Pilih Colorize dan mengubah Saturasi ke 100 dan Lightness ke -50. Setelah perubahan itu Blend Mode ke Overlay. Duplikat layer itu lagi dan pergi ke Image> Adjustments> Hue dan Saturasi. Mengubah Warna ke 76.

Hal berikutnya di sini adalah menambahkan gambar asap seperti gambar di bawah.


Reader Tutorial: Flaming Car by Lincoln Soares
Add caption

Hasil akhir

Reader Tutorial: Flaming Car by Lincoln Soares    

Itulah sedikit Artikel Cara Flaming Mobil di Photoshop terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Flaming Mobil di Photoshop yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Free Template BLogspot.Com. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Flaming Mobil di Photoshop