Cara Download Pasang Aplikasi Chatting Online Gratis , Simple , untuk Website / Blog Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Pasang Aplikasi Chatting Online Gratis , Simple , untuk Website / Blog Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Free Template BLogspot.Com, kali ini akan membahas artikel dengan judul Pasang Aplikasi Chatting Online Gratis , Simple , untuk Website / Blog, kami selaku Team Free Template BLogspot.Com telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Free Template BLogspot.Com. semoga isi postingan tentang Artikel BLOGGER, Artikel Informasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Pasang Aplikasi Chatting Online Gratis , Simple , untuk Website / Blog Terbaru
link: Pasang Aplikasi Chatting Online Gratis , Simple , untuk Website / Blog

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Pasang Aplikasi Chatting Online Gratis , Simple , untuk Website / Blog Terbaru dan Terlengkap 2017

Icon Pure Chat | Purechat.comAda yang tau Purechat ? , hehe .. ane juga baru tau kemaren sobb .. setelah coba-coba Pake aplikasi lain seperti Jopim , Livezilla , dan Aplikasi Chatting Website lainnya yang memusingkan + ribet , kalo bahasa sunda nya tuh ( MUSINGKEUN ) sob .. hhaa

Kekurangan dari PureChat ini sob : - Ada Link Powered by Purechat.com nya! ( udah biasa lah yah ) , - Admin Dashboard nya Bahasa Inggris ! ( Yang gak bisa bahasa inggris gak perlur kursus dulu , nanti saya terangin step by step kok .. :)
Kelebihan dari PureChat ini sob : - Simple dalam Penggunaan! baik si admin , maupun si pengunjung .. , - 100% FREE alias GRATISAN , hehe secara 99% diantara kita ( manusia ) , doyan nya yang gratisan!! we ♥ Gratisan ..



Oke sobb, gak lama lagi .. saya mulai tutorial / cara pasang Aplikasi Pure Chat ini , fitur nya sobat sendiri yang rasain yahh .. semoga bermanfaat ! .

well, Ane kasih contoh cara pasang di Blogger / Blogspot / Blog nya Google dulu deh sob ! simak baik-baik ok :

1. Masuk dulu ke Halaman Official Website Pure Chat nya sob terus Register/Daftar .. Klik disini

2. Jika sudah , langsung login aja sob , Terus Klik menu My Profile dan Edit seperti gambar dibawah ini :


 3. Sekarang , Lanjut ke-Pemasangan Script dari Purechat ke Blog sobat ! , klik menu Customize Setting , dan klik tombol +Add Widget , seperti gambar dibawah ini :


Lalu Setting Seperti gambar dibawah ini :



Jika sudah di Copy bumbu JavaScript nya , sekarang lanjut ke langkah ke-4 !

4. Masuk/Loggin Blogger , Klik Menu Tata Letak » Klik Link Tambah Gadget (tepat di atas area Posting blog sobat) » Pilih HTML/JavaScript  , seperti gambar dibawah ini :


Jika sudah tinggal Paste-kan Bumbu JavaScript yang sudah kita Copy tadi , lalu Simpan ! seperti gambar dibawah ini :




5. Beres Sobb !! , mau tutorial apa lagi ?? hehe , sekarang tinggal coba deh sobat Reload/Refresh/Segarkan Halaman Blog sobat ! .. dan Coba Sobat chatting sendiri ( Mumpung gak ada yang tau sobat lagi chatting sendiri ! ) hha saya pun ngalamin sob, waktu pertama nyoba aplikasi ini .. kaya orang gila di pikir2 , nanya sendiri .. dijawab sendiri .. wkwkwk

Kalo postingan / tutorial / informasi dari saya ini bermanfaat jangan lupa komentar yaah .. komentar sobat sangat ditunggu jangan lupa ( Kripik & Saran ) nya kalo ada .. hehe .. Happy Blogging sobb ! #enjooooooooooyy

####

Itulah sedikit Artikel Pasang Aplikasi Chatting Online Gratis , Simple , untuk Website / Blog terbaru dari kami

Semoga artikel Pasang Aplikasi Chatting Online Gratis , Simple , untuk Website / Blog yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Free Template BLogspot.Com. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Pasang Aplikasi Chatting Online Gratis , Simple , untuk Website / Blog