Cara Download HJSplit - Software Pembagi File Menjadi Beberapa Part Update Terbaru

Sedikit Info Seputar HJSplit - Software Pembagi File Menjadi Beberapa Part Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Free Template BLogspot.Com, kali ini akan membahas artikel dengan judul HJSplit - Software Pembagi File Menjadi Beberapa Part, kami selaku Team Free Template BLogspot.Com telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Free Template BLogspot.Com. semoga isi postingan tentang Artikel Software, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar HJSplit - Software Pembagi File Menjadi Beberapa Part Terbaru
link: HJSplit - Software Pembagi File Menjadi Beberapa Part

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi HJSplit - Software Pembagi File Menjadi Beberapa Part Terbaru dan Terlengkap 2017

HJSplit Icon PngPada kesempatan sore ini saya akan membahas tentang Software Pembagi File Menjadi Beberapa Part setelah kebetulan saya mau copy file game yang Kapasitas nya lebih dari Space di flashdisk yang saya miliki , akhir nya saya googling dengan kata kunci "Membagi File Menjadi Part" dan saya pun menemukan Software berikut di salah satu blog yang nongkrong di Halaman Pertama Gugel dengan kata kunci yang saya cari .. hehe gak lama kemudian saya pun langsung Download + Upload ulang untuk sahabat yang sama membutuhkan di blog ini ..

Berikut Screenshot Software HJSplit yang dibuat oleh Freebyte.com ini :

Screen Shot HJSplit 

Cara Menggunakan Software ini !?

1. Download dulu Software nya sob : HJSplite Software - 191kb

2. Jika sudah di download , Extract File ! lalu buka "HJSplit.exe"

3. Klik Tombol Split lalu klik tombol Input File dan pilih File mana yang akan di bagi ..

4. Jika sudah di pilih , klik tombol Output ( Fungsi nya untuk Mencari di Folder mana Hasil Pembagian file tersebut akan di simpan ! )

5. Dalam area Split File size tentukan berapa Kilo byte / Mega byte file kita akan di bagi , hitungan nya seperti ini :

" Jika File kapasitas nya 5 GB dan akan di bagi menjadi 10 Part , maka Isikan 500 MB .. jadi setiap File yang sudah di bagi akan menjadi 10 file dengan kapasitas 500 MB/file "

6. Jika sudah Klik tombol START dan tunggu sampai proses pembagian file selesai .



Bagaimana Cara Menggabungkan File yang sudah di Bagi oleh HJSplit Software ini? :

1. "Buka HJSplit.exe" lalu klik tombol Join !

2. Klik tombol Input File dan pilih File yang sudah tadi kita bagi kalo tidak salah file yang akan terlihat hanya file utama dengan nama file yang belakang nya ".001" .

3. Jika sudah , klik tombol Output ( Fungsi nya untuk Mencari di Folder mana Hasil Penggabungan file tersebut akan di simpan ! )

4. Jika sudah , silahkan klik tombol START dan tunggu sampai proses pembagian file selesai .

Sekian Postingan saya kali ini mengenai seputar "Software Pembagi File Menjadi Beberapa Part" ini ! semoga bermanfaat untuk para pecinta software gratisan! :D .. Salam Gratis sob dan happy downloading ..

Itulah sedikit Artikel HJSplit - Software Pembagi File Menjadi Beberapa Part terbaru dari kami

Semoga artikel HJSplit - Software Pembagi File Menjadi Beberapa Part yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Free Template BLogspot.Com. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca HJSplit - Software Pembagi File Menjadi Beberapa Part