Cara Download Dunia Maya emang lebih #CARE dari pada Dunia Nyata ! Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Dunia Maya emang lebih #CARE dari pada Dunia Nyata ! Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Free Template BLogspot.Com, kali ini akan membahas artikel dengan judul Dunia Maya emang lebih #CARE dari pada Dunia Nyata !, kami selaku Team Free Template BLogspot.Com telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Free Template BLogspot.Com. semoga isi postingan tentang Artikel Curhat, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Dunia Maya emang lebih #CARE dari pada Dunia Nyata ! Terbaru
link: Dunia Maya emang lebih #CARE dari pada Dunia Nyata !

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Dunia Maya emang lebih #CARE dari pada Dunia Nyata ! Terbaru dan Terlengkap 2017

Dunia Maya & Dunia Nyata
Selamat malam sobat blogger , kali ini Beta sekedar mau curhat ! .. pusing mau posting juga posting apa .. :(

well, back to topic " Dunia Maya emang lebih Peduli dari pada Dunia Nyata ! " , waduh ? emang dunia nyata apa bedanya sama Dunia Maya yah ?

Hehe gini sob , setelah beta pikirkan selamaaaaaaaaaaa ini ! hidup mengalir di antara 2 dunia , yaitu dunia nyata dan dunia maya, ternyata di dunia maya beta jauh lebih banyak dapet ilmu pengetahuan ketiban di dunia nyata ..
mungkin karena dunia maya lebih kumplit kali yah media buat sharing nya ? jadi semua orang yang emang bener2 ikhlas buat berbagi bisa dengan mudahnya memberikan informasi / ilmu / dsb kepada orang-orang yang membutuhkan hal tersebut ..?

Tapi sob, setelah beta bandingin dengan kehidupan di dunia nyata .. ternyata jauh banget sama dunia maya yang asyik ini .. di dunia nyata banyak orang2 katakanlah yang mencampuri / hadir di hidup beta sendiri , susah banget dalam berbagi .. contohnya : " Si temen punya ilmu yang mereka miliki , tapi kok sama temen sendiri susah yah berbagi ilmu " bukan nya ilmu buat di amalkan kan ya sob? oke fine , mungkin Ilmu yang terklaim menjadi Jasa , haram hukum nya bila di amalkan .. yah , se'enggaknya kan kalo berbagi di dunia nyata lebih enak ! iya gak sob ? bisa sambil praktek .

balik ke dunia maya » Hmm, disini beta kebalik ! bukan temen , kenal pun cuman liat nickname + foto nya doang , kok disini beta ngerasa heran yah ? beliau ( orang yang suka berbagi di dunia maya ) kok dengan segitu ramah nya , baik nya , detail nya , membagikan ilmu2 yang emang bermanfaat buat beta / semua orang yah ? .. apa karena mereka rela berbagi demi Jumlah Visitor di blog nya dan Kualitas Adsense Space di blog nya ? .. hmm , beta rasa itu belum sebanding deh dengan jasa dari semua ilmu yang telah mereka berikan ..

yah .. jadi seperti itu lah gambaran tentang curhatan beta kali ini , dan mohon maaf kalo curhat.an beta gak mudah di mengerti ! sebab beta pun pusing harus mulai dari mana .. dan mengakhiri sampai mana ..

Curhatan beta ( Kang Rian on Blogger dari Bandung ) kali ini , terinspirasi dari sahabat blogger yang menginspirasi beta , katakanlah : Kang Ismet , Kang Satrio , Kompi Ajaib , dan masih banyak lagi .. hhe maaf , beta ngantuk gak bisa sebutin satu2 .! :D

sebelumnya terima kasih sudah membaca curhatan beta kali ini .. Salam blogger sob ! :)

Itulah sedikit Artikel Dunia Maya emang lebih #CARE dari pada Dunia Nyata ! terbaru dari kami

Semoga artikel Dunia Maya emang lebih #CARE dari pada Dunia Nyata ! yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Free Template BLogspot.Com. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Dunia Maya emang lebih #CARE dari pada Dunia Nyata !