Cara Download Cerita Pendek Sekali [Ketulusan Seorang Lelaki Saat Melamar Perempuan] Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cerita Pendek Sekali [Ketulusan Seorang Lelaki Saat Melamar Perempuan] Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Free Template BLogspot.Com, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cerita Pendek Sekali [Ketulusan Seorang Lelaki Saat Melamar Perempuan], kami selaku Team Free Template BLogspot.Com telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Free Template BLogspot.Com. semoga isi postingan tentang Artikel Coretan Hidup, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cerita Pendek Sekali [Ketulusan Seorang Lelaki Saat Melamar Perempuan] Terbaru
link: Cerita Pendek Sekali [Ketulusan Seorang Lelaki Saat Melamar Perempuan]

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cerita Pendek Sekali [Ketulusan Seorang Lelaki Saat Melamar Perempuan] Terbaru dan Terlengkap 2017



Cerita Pendek [Ketulusan Seorang Lelaki Saat Melamar Perempuan]

Cerita dari Grup Rafi Orilya Groups
Silahkan bergabung, terima kasih

[+]=============================[+]

Suatu Malam , Ada Cowo Yang Hendak Melamar Pacar nya

Cowo : Maukah km menjadi pendamping hidupku sampai akhir hayatku ? *smbil kasih cincin

Cewe : sebelum aq jawab pertanyaan km , aku ingin memberitahu satu hal padamu

Cowo : baiklah sayang , bicaralah

Cewe : aku sudah tidak perawan lagi *nangis

Cowo : *terdiam , lalu berkata , boleh aku tahu siapa cowo yang telah menidurimu ??

Cewe : *menghela nafas* waktu Sma , aku tergoda tuk melakukan perbuatan dosa tsb dengan cinta pertamaku , *nangis

Cowo : hemmz *tertunduk lesu*

Cewe : sekarang kamu sudah tau bahwa aku tidak suci lagi , apakah kau masih mau melamarku ? Jika tidak , aku rela kau pergi dariku

Cowo : apakah kamu mau jadi pendamping hidupku ? Aku tak peduli meski km tak lagi suci , bagiku , cinta dan kasih sayangku tidak memandang suci atau tidaknya dirimu , aku mencintaimu dari hati , bukan mata dan pikiranku , jadi , aku menerima kamu apa adanya seperti ucapanku saat aku berjanji akan mencintaimu apa adanya

Cewe : apakah km yakin dengan ucapanmu sayang ?? Apakah km tidak akan menyesal nantinya ??

Cowo : aku yakin dan sadar atas ucapanku , aku mencintaimu apa adanya dirimu , jika aku berpaling hanya karena masa lalumu , itu berarti aku melamarmu atas dasar kebutuhan , bukan ketulusan

Cewe : sayang , *nangis terharu*

Cowo : iya sayang

Cewe : kau tahu ?? Aku tadi berbohong padamu , aku hanya menguji sejauh mana kau yakin padaku untuk memintaku menikah denganmu , maafkan aku yang telah membohongimu , aku masih suci sayang , dan kesucianku akan kuberikan pada pria yang benar" yakin untuk menikahiku , dan laki" itu sudah berdiri dihadapanku , iya , aq mau menikah denganmu sayang :)

Cowo : :) , jadi , yang tadi hanyalah ... Klo begitu bolehkah kupasang cincin ini di jari manismu ?

Cewe : jika km tidak marah padaku , silahkan sayang :D

lalu si cowo memasangkan cincin tsb di jari manis si cewe smbil mencium tangan si cwe :D

Note : ambil sisi positifnya , tiap pasangan berhak tuk bertanya dan mengetes tingkat ketulusan pasangannya sendiri .

Semoga yang like cerita diatas diberi Jodoh Setia . Amin

Gabung ke grup : http://facebook.com/groups/rafi.orilya.groups
Join FanPage : http://facebook.com/rafi.orilya.groups

Artikel Dilindungi
Sertakan alamat blog ini jika mengcopy paste
Hak Cipta Dilindungi

Terima Kasih
Rafi Orilya Groups
by Rafi Aldiansyah Asikin

Itulah sedikit Artikel Cerita Pendek Sekali [Ketulusan Seorang Lelaki Saat Melamar Perempuan] terbaru dari kami

Semoga artikel Cerita Pendek Sekali [Ketulusan Seorang Lelaki Saat Melamar Perempuan] yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Free Template BLogspot.Com. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cerita Pendek Sekali [Ketulusan Seorang Lelaki Saat Melamar Perempuan]